Masalah jangan dijadikan beban,sebab dengan masalah kita lebih dewasa dalam menghadapi hidup ini

Minggu, 03 Juni 2012

dearyku

Antara percaya dan tidak jika aku bersamanya kemarin di rumahku. Orang pertama yang bisa tau tentang kehidupanku adalah dia,
aku akan bantu dirinya untuk kesembuhanya,selagi aku mampu insyll aku akan berusaha . tapi aku yakin kamu bisa sembuh  jika mau berubah dan mendengarkan arahan dari Omku, tak penyakit yang tak bisa di sembuhkan . Sebab tuhan yang menghadirkan penyakit maka Allah juga yang menyembuhkan ..

Aku harap engkau sabar, ihlas dalam menjalani semua ini...
perlu kita pahami bahwa hidup dijalani dengan santai ...
kembali merenungi hidup bahwa tak ada yang abadi...
kita hanya bisa berserah diri kepada yang kuasa...
kehidupan manusia telah diatur olehnya...
sujudlah memohon kepadanya dan selalu berikthiar



 MAAAFKAN .........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar