Masalah jangan dijadikan beban,sebab dengan masalah kita lebih dewasa dalam menghadapi hidup ini

Selasa, 29 Mei 2012

curhatku

Perjalanan hidupku yang penuh dengan airmata,sesungguhnya aku sudah lelah dengan semua ini harus selalu bisa mengorbankan perasaan setiap saat. tapi walau sakit aku berusaha tegar dengan apa yang kualami , dengan saran,motivasi,dari orang2 tersayang terutama Ayahku tersayang yang selalu memahami dengan perasaanku dan menyemangati aku  hingga aku bisa bertahan hingga saat ini.
Ayah mengajarkan aku kesederhanaan,kesabaran, dalam menjalani hidup ini

Ayah dan ibuku adalah motivasi terbesar dalam hidupku,mereka selalu  bisa mewarnai hari-hariku lebih berarti,, kadang aku tak menyadari air mata ini jatuh mengingat pengorbankan mereka yang sungguh luar biasa untukQ. Dalam sujudku kuberdoa semoga engkau selalu melindunggi serta memberikan kekuatan dan kesehatan kepada mereka. Terasa bahagia hatiku jika melihat mereka. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar