Masalah jangan dijadikan beban,sebab dengan masalah kita lebih dewasa dalam menghadapi hidup ini

Selasa, 29 Mei 2012

kisah hatiku

Tersandar aku ketika aku berjalan di atas perihnya hidup yang sulit menemukan sepertimu ..walau berat melepasmu aku hanya berharap engkau bahagia bersamnya. bila hati bisa jujur hingga detik ini hanya engkau satu-satunya orang yang bisa membuat aku jatuh cinta. aku sadar dengan semua ini bahwa menyayanggi adalah hal yang manusiawi. banyak yang kutemui tapi semua buatku hanya sekedar mengenal satu sama lain. kerap kumenemukan orang yang betul-betul bisa menjagaku,tapi jika mengingat dirimu timbul kebencianku dan aku seakan sirna dan tak mau tau tentang arti menghargai perasaan aku sudah tak peduli. Yang kupahami semua sama sepertimu. kadang aku berfikir untuk tak mengenal siapa-siapa dalam hidupku.kembali aku merenungi bahwa Allah menciptakan manusia untuk menyalin sillaturahmi serta sesungghnya manusia bersaudara.
Kufikir perjalanan belum berakhir . Masih   banyak yang harus dilewati ,kerasnya angin yang bertiup cukup untuk dirasakan tak perlu untuk mengarah ketempat lain.. bahwa kehidupan seperti ombak di laut goncanganya kadang kencang kadang menurun..jika maslalah semakin besar maka harus lebih tenang menghadapinya . Dengan masalah kita lebih dewasa dalam menghadapi hidup, kuyakin semua akan ada hikmah dibalik semua ini. "Semangat'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar